Resep dan Cara Pembuatan Brocoli Stuffed Egg

Assalamualaikum Wr.Wb

Resep dan Cara Pembuatan Brocoli Stuffed Egg - Salam semua untuk para kalian yang mencintai dunia kuliner, bosan dengan olahan telur yang itu-itu saja seperti telur dadar dan telur mata sapi? kali ini mantapnesia akan mengupdate variasi olahan dari bahan telur yaitu Stuffed Egg. Stuffed Egg merupakan masakan western kali ini mantapnesia coba mencampurinya dengan tambahan brocoli atau hiasan lainnya, Stuffed Egg merupakan makanan appetizer atau makanan pembuka.

Stuffed Egg adalah telur yang direbus, sangat mudah sekali membuatnya dan cocok untuk dijadikan snack cara membuatnya memang mudah tapi kalau tidak dengan perhitungan yang pas kuning telur akan menjadi terlalu keras, ok tidak perlu lama-lama lagi kali ini mantapnesia akan berbagi informasi Resep dan Cara Pembuatan Brocoli Stuffed Egg:

Resep dan Cara Pembuatan Brocoli Stuffed Egg

Bahan-bahan untuk membuat Brocoli Stuffed Egg:
  1. 4 butir telur, dibelah menjadi 2 bagian
  2. 50 gram brocoli. direbus
  3. Mayonaise (secukupnya)
  4. 1 buah cabai merah besar, buang bijinya lalu potong-potong
  5. 1/2 sendok teh garam
  6. 1/2 sendok teh gula pasir
  7. 1/8 sendok teh merica bubuk
Cara membuat Brocoli Stuffed Egg:
  1. Rebus telur didalam panci yang isinya ada air mendidih
  2. Ambil kuning telur rebus belah menjadi 2, campur dengan brokoli, mayonaise, cabai merah besar, merica, garam, dan gula
  3. Taburkan keju parut diatasnya
Brocoli siap untuk dihidangkan untuk makanan keluarga anda sajikan selagi hangat, terima kasih telah Resep dan Cara Pembuatan Brocoli Stuffed Egg.



EmoticonEmoticon